JTE POLINEMA

Jurusan Teknik Elektro Negeri Malang

Learning Begins With Us

Politeknik Negeri Malang merupakan salah satu penyelenggara pendidikan tinggi vokasi. Menurut pasal 16 UU No 12 Tahun 2012, pendidikan tinggi vokasi adalah program diploma, program sarjana terapan, program magister terapan sampai program doktor terapan. Ciri khas sistem pendidikan POLINEMA adalah perkuliahan yang menggunakan sistem paket, kelas kecil (maksimum 30 mahasiswa) dengan proses pembelajaran yang didesain khusus, bidang hard skill dan softskill, agar lulusannya siap kerja. 

Hard skill dicapai dengan konsep learning by doing melalui kurikulum berbasis kompetensi berisikan materi 40% dan praktek 60%. Penekanan soft skill diarahkan untuk mencapai karakter kejujuran, kepemimpinan, kedisiplinan, kerja sama tim, dan kecerdasan dalam bekerja. Karakter tersebut dibentuk melalui pendidikan dasar kedisiplinan di Lembaga Pendidikan Kemiliteran, saat penerimaan mahasiswa baru dan melalui kegiatan serta ekstrakurikuler.

Kami menawarkan beragam materi yang diberikan pada berbagai bidang studi dan meberikan peluang pembelajaran kombinasi untuk memenuhi kebutuhan Mahasiswa. Polinema mendukung penuh kegiatan pembelajaran baik offline/luring tatap muka di dalam kelas maupun via online/daring dengan kemampuan layanan kelas dunia.

Jika Mahasiswa lebih suka belajar di waktu Anda sendiri dan dengan kecepatan jaringan internet Anda sendiri, maka salah satu paket e-learning kami sudah tepat untuk Anda. Pilihan lain, yaitu Anda menyukai keduanya tetapi mungkin tidak dapat menghadiri semua sesi pelatihan, inilah saat blended learning bisa Anda rasakan di Polinema.

Menjadi Jurusan Teknik Elektro yang Unggul dalam pengetahuan dan penerapan Teknologi Elektro di tingkat global.

Lab: Industrial Wireless Sensor Network (WSN) IoT Environments

Lab: Industrial Wireless Sensor Network (WSN) IoT Environments adalah teaching factory yang bernaung di bawah Jurusan Teknik Elektro, Politeknik Negeri Malang. Dengan diadakan kegiatan ini, diharapkan mahasiswa bisa mengalami atmorfir kerja yang sesungguhnya

Pengumuman Terbaru

PERPANJANGAN PENDAFTARAN LOGRAK 2022

PENDAFTARAN DIPERPANJANG !!!! 📣 JURUSAN TEKNIK ELEKTRO POLITEKNIK NEGERI MALANG 📣 ✨ Proudly Present : Lomba Gagasan dan Rancangan Kreatif Tingkat Nasional (LoGrak) 2022 ✨Tema

Read More »
INFOGRAFIS JTE POLINEMA
0
PRODI
0 +
Dosen
0 +
Staff
0 +
Alumni