Glints Scholarship merupakan program rutin dari Glints yang ditujukan untuk membantu mahasiswa dan mahasiswi di Indonesia dalam mengembangkan karier dan meningkatkan kemampuan sedini mungkin. Mahasiswa D3, D4 dan S1 dari seluruh perguruan tinggi di Indonesia bisa mendaftar beasiswa ini. Bantuan ini diberikan dalam bentuk uang tunai, tanpa ada keterikatan lanjutan dengan Glints.

CARA MENDAFTAR BEASISWA GLINTS

  1. Buka website pendaftaran online pada link berikut: Glints Scholarship. Klik tulisan DAFTAR SEKARANG (yang di bagian atas halaman).
  2. Pada tampilan selanjutnya, daftarkan diri kamu sebagai kandidat Glints (klik tulisan Daftar/Sign Up) pada bagian atas website. Bisa mendaftarkan diri menggunakan akun Facebook, LinkedIn atau Email yang sering digunakan.
  3. Setelah login pada website Glints, lengkapi profil dan upload CVmu. Isi profilmu selengkap-lengkapnya dan tunjukkan bahwa kamu kandidat yang tepat untuk mendapatkan Glints Scholarship. Halaman pendaftaran memang menggunakan halaman pendaftaran yang sama dengan halaman untuk melamar kerja. Bahasa yang digunakan dalam mengisi formulir pendaftaran bisa bahasa Indonesia atau bahasa Inggris.
  4. Apply di Glints Scholarship Batch #5 dengan cara masuk pada link berikut: bit.ly/glints5. Klik tulisan Apply, dan jangan lupa untuk menjawab pertanyaan berikut (jawaban diletakkan di bagian Cover Letter):
    – Apa pandangan kamu tentang dunia pekerjaan sekarang? Dan apa aja sih yang dibutuhkan untuk survive dalam pekerjaan?
    – Jika mendapatkan Glints Scholarship ini, apa yang ingin dilakukan selanjutnya?
  5. Tunggu telepon dan email dari pihak Glints Scholarship untuk pengumuman siapakah pemenang Glints Scholarship Batch #5. Pengumuman penerima beasiswa juga akan diinformasikan pada media sosial Glints: Facebook dan Instagram.