PT Borine Technology Indonesia (PT BTI)http://www.herine.com/eng/gsjj.asp, salah satu grup perusahaan dari Borine Electrical Appliance Co., Ltd. Merupakan salah satu leader company dalm teknologi home appliances di dunia. BTI merupakan PMA yang bergerak dalam bidang manufaktur produk-produk kitchen home appliances yang bertempat di Kawasan Industri Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Pada saat ini PT BTI sedang membutuhkan tenaga-tenaga terampil dan professional untuk dapat bergabung menjadi bagian dari tim di PT BTI melalui program pengembangan yaitu Management Trainee Program (MTP) untuk lulusan S1 Teknik Mesin, Teknik Elektro, dan Teknik Industri. PT BTI membutuhkan 25 freshgraduted.

MTP adalah program training yang diikuti oleh lulusan S1 yang lulus seleksi. Training dilakukan secara bertahap selama 6 bulan dengan proses evaluasi setiap tahapnya. Selama training peserta mendapat gaji dan fasilitas yang sama seperti standar karyawaan PT BTI. Peserta yang lulus pada suatu tahap akan lanjut ke tahap berikutnya. Bagi yang lulus hingga tahap akhir, langsung direkrut sebagai karyawan PT BTI.

Kirim lamaran melalui email ke hrd@borine.com dengan subyek : Lamaran MT R&D beserta CV, Surat Lamaran, dan Sertifikat Teknik atau bahasa (TOEFL / TOEIC) jika ada.